Wednesday, October 12, 2016

Teks Berita: Begarlist Volley Cup HUT Smada

Begarlist Volley Cup 2016 

            Magelang, Senin(3/10/2016) Smada menggelar Begarlist Volley Cup. Acara yang digelar dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Smada diikuti oleh pelajar SMP/MTs se-Kota dan Kabupaten Magelang.

Upacara Pembukaan Begarlist Volley Cup 2016

            Kompetisi ini diikuti oleh 17 tim dari SMP/MTs yang berbeda. Sebagai pembukaan acara, dilakukan upacara pembukaan BegarlistVolley Cup yang dilakukan di lapangan utama Smada. Upacara pembukaan ini dipimpin oleh Bapak Arief Fauzan Bukhori, kepala sekolah SMAN 2 Magelang.

            Sebelum kompetisi mulai, para peserta melakukan pemanasan dan latihan di lapangan basket Smada. Pertandingan pertama dilaksanakan oleh SMPN 8 Magelang dan SMPN 12 Magelang. Pertandingan berakhir dengan kemenangan SMPN 8 Magelang 2-0 atas SMPN 12 Magelang. Pertandingan kedua dilaksanakan oleh SMPN 1 Secang dan MTs Windusari. Pertandingan kali ini dimenangkan oleh SMPN 1 Secang.

            Acara Begarlist Volley Cup pada hari itu berlangsung meriah.Seluruh tim yang bertanding pada hari itu, bertanding secara sportif dan ketat. Pertandingan untuk sisa tim yang bertanding dalam Begarlist Volley Cup dilakukan pada hari Kamis(6/10/2016) di lapangan utama SMAN 2 Magelang.

3 comments:

  1. OK, terima kasih atas posting tugasnya. Katanya mau mengunggah pekerjaan "Remidi UHB", Bro!

    ReplyDelete
  2. Latar blog Anda mohon diganti supaya konten blog enak dibaca.

    ReplyDelete